12 January 2010

If I Die Tonight

huu.. judul yg sangat menarik buat gw..
"if i die tonight"
humm, sejujurnya gw sama skali blm bisa mikir tentang itu. mengingat jg too much problem in my life yg sampe dtik ini belum terselesaikan.
mungkin yg gw inginkan cuma kedamaian. baik kedamaian jiwa maupun raga.
jujur, gw pingin bgt menghilangkan seseorang dari hidup gw, seberapapun gw sangat bergantung sama dia. seberapapun butuhnya gw sama dia. tapi sampai detik ini, itu belum terjadi padahal udah berbagai macam cara gw lakukan.

oke back to if i die tonight,
mm, beberapa hal yang gw inginkan dan belum terjadi sampai detik ini
dan jujur g belum siap untuk ninggalin semua ini sampai harapan2 ini terwujud..
1. sulit buat ngetiknya tapi mostly gw pingin bgt nyokap bahagia mengingat gimana hubungan gw sama nyokap selama ini terlepas dr ap yg udh dia lakukan sebelumnya, gw cuma ingin dia bahagia. mungkin lebih tepatnya bahagia karena gw.

2. gw pingin papa sadar..

3. gw pingin bener, gw pingin bisa jadi apa yg nyokap mau. gw pingin jadi apa yg udah nyokap minta selama ini

4. gw pingin bales rasa sayang yg udh d kasih mereka ke gw. baik saudara2 gw, tmn2 gw, maupun mereka yg udh tersakiti karena gw tapi ttp sayang sama gw dr hati

5. gw pingin sukses. entah dalam bidang apa. tapi sumpah gw pingin bgt sukses. huff.

semoga semua itu terwujud sebelum "saatnya tiba" Amin.

0 komentar:

 
Nesarita Budiyenny © More about me at Facebook or Twitter