13 September 2010

There's always a rainbow after the storm

There's always a rainbow after the storm
yap, emang bakal selalu ada pelangi setelah badai berhenti. ga cuma kepercayaan, tapi itu kenyataan. dan gue rasa, gue ngalamin itu semua. mungkin lebai juga kalo di bilang apa yang udah gue jalanin itu adalah "badai" soalnya kalo badai itu kan ibarat kata ga enak semua, nah kalo gue di antara yg ga enak itu, masi ada yg enaknya, hem, jadi mungkin gerimis kali yah. ehehehe.

dari "badai" sebelumnya, gue dapet bayak banget pelajaran, yang bikin gue -- menurut gue -- semakin kuat dan makin membuka mata, hati dan pikiran gue. gue lebih ngeliat sesuatu lebih ke realita, dan *seperti gue yang sebelumnya* ga mau pusing dengan sesuatu yang menurut gue ngga penting.

dan gue juga ngerasa udah ada banyak bgt perubahan dalam diri gue, yah sedikit-sedikitlah. misalnya gue lebih 'care' sama penampilan gue, tidak sejorok sebelumnya *biarpun skr masi rada jorok*, lebih mau meminta maaf *biarpun ego gue masi tinggi*, dan terutama gue dah bisa ninggalin addict gue sama sesuatu yg disebut "Game Online". emang si kadang2 masi suka pingin main, tapi entah kenapa, pas ada kesempatan untuk main pun ga gue pake untuk main game apapun itu, skr malah lebih tertarik sama solitaire -___-.

yah di hari-hari terakhir gue menyandang gelar "teenager" gue mengukuhkan diri gue buat jadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya. HARUS!!!

oia, di balik semua itu, ada seseorang yang selalu dukung gue, mencurahkan perhatiannya untuk gue, memotivasi gue, memberikan yang terbaik buat gue.. diapun seseorang yang sangat berarti buat gue dan gue akan berusaha memberi yg terbaik buat dia, semaksimal mungkin. so i wanna say thanks for him.
Thank you for you, for being you, Timothy Pradana

0 komentar:

 
Nesarita Budiyenny © More about me at Facebook or Twitter