13 November 2009

Mimpi Aneh ( baca : Mimpi Horor )

Whatsoever! Sumpah di kosan baru itu feeling gw jadi ga enak. Sebenernya si sebelumnya enak-enak aja, tapi entah kenapa mulai kmarin malam itu semuanya berubah!
Berawal dari kebiasaan tidur gw, dari habis magrib sampai si Dini pulang ( kira-kira jam 10 malam ). Nah, seperti biasa pula, gw selalu terbangun setiap dia balik. (Lagi-lagi) seperti biasa pula, tuh anak selalu cerita kejadian yang tadi menimpa dia di kampus. Entah gebetannya lah, dosennya lah, bahkan sampai kejedot di komputer KPK lobby kampus.
Nah, sekitar pukul 22.30, tiba-tiba gw ngantuk dan langsung tertidur. Ngga nunggu menitan buat mimpi. Gw mimpi dalam keadaan setengah sadar, dan asli itu mimpi horor abis! Gw mimpi si mba kamar sebelah gw kayak kerasukan gitu dan hantunya mau mencoba merasuki gw juga, disaat yang sama, gw denger Dini manggil-manggil nama gw (dalam dunia nyata) gw mau jawab, tapi kayak ga bisa teriak gitu. Untung aja Dini nepuk lengan kiri gw dan akhirnya gw sadar.
Selang beberapa menit aja (kira-kira 2 sampai 3 menitan) gw tertidur lagi. Kejadian sama berulang, tapi mimpinya beda. Kali ini gw berasa di cekik dari belakang. Dan mimpi gw kali ini lebih nyata dari sebelumnya. Lagi-lagi si Dini manggil gw tapi kali ini tuh anak ga nepuk lengan gw. Langsung deh inget sama yang di atas. Gw tahan napas dan nyebut semua yang bisa gw sebut. Alhamdulillah sadar gw. Tapi sumpah shok banget setelah ngalamin itu!!

Nesarita Budiyenny's Blog

1 komentar:

Nafitry Daulay said...
This comment has been removed by the author.
 
Nesarita Budiyenny © More about me at Facebook or Twitter