18 October 2009

waktu gw baca blog-blog orang, gw ngerasa selama ini gw ga guna banget nulis di blog, curhat di blog. kayaknya blog gw ga guna banget. soalnya setiap gw baca tulisan-tulisan orang, artikel-artikel yang mereka bikin, pernyataan maupun pertanyaan yang sangat berarti, gw bener-bener ngerasa blog gw ini sama skali ga ada apa-apanya. tapi setelah gw pikir-pikir, setelah gw telaah *halah* balik lagi ke niat awal gw bikin blog ini. niat awal gw itu bikin blog untuk curhat, untuk cerita, untuk sampein semua yang ada di hati gw yang ga bisa gw sampein dengan langsung. jadi, selama 2 tahun ini gw ngeblog, ini lah gw. gw hanya menulis apa yang pingin gw tulis. gw menghilang di saat gw bener-bener ga tau mau nulis apa. jadi inilah gw. jadi kalo ada yang nanya "seberapa bermanfaat blog ini" jujur dari dalam hati gw bakal bilang blog gw ini ga bermanfaat. tapi, bagi gw blog ini sangat berharga. karena dari sini gw bisa menyampaikan apapun yang ingin gw sampaikan dengan cara dan gaya gw sendiri :)

0 komentar:

 
Nesarita Budiyenny © More about me at Facebook or Twitter