22 October 2009

. everything is over .

Waktu yang mengenalkan kita pada seseorang. Waktu juga yang mengenalkan diriku pada dunia. Aku sendiri tak tahu aku ini siapa, aku seperti apa. Yang ku tahu, aku hanya manusia biasa yang sangat dekat dengan kesalahan. Aku tak sempurna. Ketidak sempurnaan ku itu lah yang di kenalkan waktu kepada dirimu. Waktu mengenalkan ketidaksempurnaanku itu sedikit demi sedikit dengan perlahan. Ia juga mengenalkan ketidaksempurnaan kau padaku, tak hanya itu, ia bercerita jutaan kelebihan mu yang membuat ku terkagum. Tapi, mengapa waktu yang telah saling memperkanalkan kita satu sama lain itu lah yang kini memisahkan kita. Kekuranganmu, kelebihanmu, membuatku banyak berfikir. Dan kini kusadari, waktu juga telah mengenalkanku pada diriku sendiri, mengenai sifat egoisku. Ia juga mengenalkanku pada sifat burukku yang lain, yaitu tak pernah menerima semua keadaan hidup yang aku alami dengan tulus, termasuk menerima semua sifatmu yang tidak cocok dengan apa yang telah dikenalkannya padaku. Ia juga yang membuatku tak ingin mengenalmu lebih jauh lagi.

21.03.2008 - 21.10.2009
I'll be missing you. :)

0 komentar:

 
Nesarita Budiyenny © More about me at Facebook or Twitter